zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 07 Februari 2014

Garis Dua (+)

          Hari itu hari kamis tepat tanggal 09 Januari 2014 hari ke 30 pernikahan ku... harii yg sangat menegangkan sekaligus membahagiakan... hari dimana aku baru pertama kali melihat benda itu,, suatu benda yang tidak asing buat aku tapi baru pertama aku melihat dan memegangnya. hatiku dag dig dug sekali pas aku megang benda itu... ada rasa gak karuan dalam diriku... apa harus saya menggunakan benda ini.. waktu itu ponakan saya yang membelikan benda itu, benda itu namanya tespack(sensitif) hehe, dia bilang "nich bi ayo cepet tes"...  saya langsung aja ke kmar mandi untuk menguji apa bener saya hamil kebetulan waktu itu tepat satu minggu saya terlambat datang bulan (haid).. pas saya celupkan alat itu.. eng ing ennggggg dan hasilnya pun GARIS DUA (+) alhamdulillah. 

 hasil tespek, 09 Januari 2014

           Untuk meyakinkan hal itu sebulan kemudian saya memeriksain ke dokter kandungan dan hasilnya emang bener ada janin yang tumbuh berkembang didalam badanku...

(hasil USG,  2nd3rd)

          Waktu itu juga ada rasa percaya gak percaya dalam diri saya... awalnya saya gak yakin kalau saya bisa hamil, bisa mengandung karena keadaan saya yang banyak kekurangan.. tapi Allah SWT Maha Adil di balik kekurangan saya ternyata Allah memberikan sesuatu yang sangat berharga buat saya.. Terima Kasih Ya Allah atas Nikmat yang telah engkau beri padaku.. pada suamiku jg... Mkasih buat suami yang dah memotivasi saya... I Miss u...
Semoga proses kehamilanku diberi kelancaran... disehatkan selalu,, dan mudaha2n tidak terjadi apa2 Aamiin YRA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peri

pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets

Kursor

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon
small rss seocips Music MP3
Ayo bro dengerin music ini !!!
Copyright© All Rights Reserved Dhetrie88.blogspot.comi